Rabu, 02 September 2015

Download Game PC Hitman 2 Silent Assasin

http://3.bp.blogspot.com/-EEcjQNDR-aQ/TbtR2VqGoMI/AAAAAAAAB7w/jirCDt4yXCI/s1600/Hitman2_large.jpg
Hitman 2 : Silent Assasin adalah video game yang dikembangkan oleh siluman IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interaktif . Ini adalah entri kedua dalam seri Hitman dan sekuel Hitman : Codename 47. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 2 pada tanggal 1 Oktober 2002, versi Xbox permainan dirilis pada 2 Oktober 2002, dan versi GameCube adalah kemudian dirilis pada Juni 2003. permainan ini dirilis ulang untuk Windows melalui Steam layanan distribusi online. Sebuah sukses komersial , permainan telah terjual lebih dari 3,7 juta kopi per 23 April 2009 dan yang terbaik penjualan Hitman.

Dalam permainan , pemain mengasumsikan peran seorang pembunuh yang dikenal sebagai Agen 47. Permainan kemajuan sebagai pemain melakukan pembunuhan kontrak dengan memecahkan teka-teki untuk mengatur diam-diam , pembunuhan bisa dilacak .

gameplay
fitur gameplay Hitman 2 berbasis misi. Pada setiap tingkat, karakter utama, yang hanya dikenal sebagai 47, diberikan serangkaian tujuan untuk menyelesaikan. Kebanyakan tingkat membutuhkan pembunuhan satu orang atau lebih. Namun, bagaimana misi selesai terserah pemain, dan ada hampir selalu berbagai cara untuk menyelesaikan misi. Bukan hanya berjalan dan memacu melalui misi, satu dapat mengatur perangkap, seperti keracunan minuman, untuk mengakhiri target dalam keheningan. Beberapa misi memiliki kemungkinan pembunuhan unik untuk tingkat.

47 dapat menemukan penyamaran atau menghapusnya dari orang lumpuh untuk berbaur dengan lingkungan dan wilayah akses terbatas. Ini bermain di dengan "kecurigaan" sistem; bar samping meteran kesehatan di HUD mewakili berapa banyak kecurigaan 47 Garners. Ada beberapa cara untuk berbaur lebih efektif; misalnya, pemain bisa pastikan untuk membawa AK-47 senapan serbu sementara menyamar sebagai tentara Rusia. Meskipun penggunaan seragam, menjadi lebih dekat kepada sesama penjaga hanya akan meningkatkan kecurigaan karena mereka akan memiliki kesempatan untuk lebih meneliti 47. Juga, berjalan, memanjat dan berada di tempat-tempat yang terbatas cara lain untuk mengumpulkan perhatian.

47 sampul dapat ditiup jika dicurigai terlalu tinggi, dan menyamar tidak akan lagi ada gunanya. Hal ini dimungkinkan untuk beralih di antara beberapa penyamaran seluruh tingkat.

Hitman 2 juga menggunakan konsep sistem peringkat pasca-misi, di mana pemain diberikan status berdasarkan bagaimana mereka menyelesaikan misi, dinilai sepanjang sumbu tersembunyi-agresif, antara "Silent Assassin", pemain tersembunyi yang berhasil menyelesaikan tingkat tanpa melihat dan hanya menewaskan dua orang non menargetkan tidak termasuk sasaran yang dituju (s), dan "Pembunuh Massa", pemain non-tersembunyi yang membunuh semua orang. Permainan penghargaan pemain untuk berpikir kritis dan pemecahan masalah, mendorong pemain untuk tidak memperlakukan pertandingan sebagai penembak sederhana. Mencapai status Diam pembunuh pada beberapa misi penghargaan pemain dengan senjata bonus. Senjata-senjata ini, ditambah barang yang ditemukan di tingkat sebelumnya, dapat terbawa ke masa depan yang, memungkinkan untuk sarana mencapai tugas yang berbeda. Senjata besar seperti senapan dan senapan tidak dapat disembunyikan, sehingga pemain harus berupa mengenakan menyamar tepat untuk mencocokkan senjata, atau pastikan tidak ada yang melihat pemain menggunakannya.

Plot
Setelah membunuh Dr. Ort-Meyer, Agen 47 telah memalsukan kematiannya dan resmi mengundurkan diri dari ICA, meninggalkan hidupnya sebagai seorang pembunuh, dan mundur ke sebuah gereja di Sisilia untuk mencari perdamaian. Dia bekerja sebagai tukang kebun untuk Bapa Vittorio, teman dan mentor terbaik. 47 menghadiri pengakuan mengakui dosa-dosanya, tapi Vittorio mengerti dan percaya 47 layak di hati.

Suatu hari, sementara 47 bekerja di taman, Bapa Vittorio adalah diculik dan catatan acak yang tersisa untuk 47. 47 memutuskan untuk kembali ke pekerjaan lamanya sebagai seorang pembunuh untuk melacak Bapa Vittorio. Dia kontak agensinya, yang mengira dia sudah mati, dan membuat kesepakatan dengan handler nya, Diana Burnwood. Dia menyatakan bahwa ia akan kembali ke jabatannya sebagai seorang pembunuh ICA jika agen dapat membantu dia menemukan Bapa Vittorio. Mereka menerima kesepakatan.

Diana menginformasikan 47 bahwa Bapa Vittorio diculik oleh bos Mafia Sisilia bernama Giuseppe Giuliano. Pria itu memegang imam dalam sel di bawah rumahnya, dijuluki Villa Borghese. 47 infiltrat dan membunuh Giuliano, tetapi gagal untuk menemukan Vittorio. 47 kemudian diberitahu oleh Diana, bahwa citra satelit menunjukkan Bapa Vittorio dibawa pergi oleh 'Rusia tampak jenis seragam'.

47 karya dengan Badan untuk membayar usaha mereka untuk menemukan Vittorio. Setelah kedua belah pihak puas kesepakatan terpenuhi, 47 melakukan negosiasi untuk kenaikan gaji dan terus menerima kontrak. Ia melakukan perjalanan ke berbagai negara, termasuk Rusia, Jepang, Malaysia, Afghanistan dan India, untuk melaksanakan misi-Nya, membunuh target yang ditetapkan mulai dari teroris dan bos kriminal untuk agen musuh dan jenderal. Dalam waktu, 47 menyerah pencariannya untuk Vittorio, percaya dia mati.

47 akhirnya belajar bahwa penculikan Vittorio adalah siasat diatur oleh mafioso Rusia Sergei Zavorotko, saudara Arkadij Jegorov, 47 mantan korban untuk memikat 47 dari pensiun. Zavorotko, yang memiliki hubungan dengan pemerintah Rusia dan militer, baru-baru ini membeli hulu ledak nuklir di pasar gelap dan diperlukan untuk membungkam semua orang yang terlibat dalam kesepakatan tersebut; semua dari 47 itu target yang individu yang terlibat dalam transaksi, dan Zavorotko bertanggung jawab untuk mempekerjakan 47 pada semua pekerjaan. Dia mengambil 47 dirinya sehingga ia bisa melakukan tugas-tugas dan kemudian membalas kematian saudaranya. 47 kemudian diserang oleh Subjek 17, percobaan tua Ort-Meyer yang lebih rendah daripada 47, tapi dia bekerja di bawah Zavorotko. Karena ia tidak sekuat 47, 47 dengan mudah membunuh 17.

Infiltrasi gereja Vittorio ini, 47 menemukan itu sedang dijaga oleh beberapa antek Zavorotko ini. 47 membunuh mereka semua dan akhirnya sudut dan membunuh Zavorotko sambil memegang Bapa Vittorio sandera di bilik pengakuan dosa gereja. Vittorio memberikan 47 rosario dan memohonnya untuk mengikuti jalan yang baik. 47, setelah memutuskan ia tidak mampu menemukan kedamaian batin karena ia bukan manusia normal, daun rosario di pintu gereja dan resume hidupnya sebagai pembunuh bayaran.


Screenshoot

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6Qes4tyNQf8pE2pb4dZeXoJZAEdcpbqhNvVcaXd4O02WDDxFkU3aPeenPsXZ1Jn7IN3x5jDk1vrqWGdtKuUBZBtJcRYM_BnDQbM5tM2csbvXm9x9ac87JXe_wcNktCQPWpbAUjs0xS6Gj/s400/2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiG2WP13Wgu2q1tHhJRxEpk8djDlYcVdWj5MyJgNqf36I1IB8g3fl7bUVQY1CyZC_wslg-qiIRypUPXcfoPeiCifHlEB_Udd76mw6rEt8VqZIJorTBQ_BRhIqklILIBKnRR0RWyePS2J5A/s1600/hitman-2-5.jpg 
Size Game 183 mb

Download Game PC Hitman 2 Silent Assasin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Om Admin

0 komentar:

Posting Komentar